Wednesday, January 14, 2015

aplikasi tulisan terbalik

                          Aplikasi tulisan terbalik  android


 Aplikasi tulisan terbalik untuk Android mungkin yang sedang Agan cari-cari saat ini. Benar bukan
? :lol: Karena Agan sudah bersusah payah mencari di Google dan akhirnya menemukan postingan ini, maka semoga aplikasi inilah yang Agan cari tersebut ;) Aplikasi yang bernama asli "UPSIDE DOWN"
ini tidak terlalu besar, hanya 1.6 MB saja dan mudah dioperasikan. Aplikasi tulisan terbalik Upside Down ini khusus untuk ponsel OS Android minimal 3.2 ( Ginger Bread ). Tidak usah bayar untuk menggunakan aplikasi ini, tapi kalau Agan mau berbaik hati membayar saya yang telah berbagi info ini ….. hmmmm boleh juga ….. :mrgreen: Cara penggunaanya simple saja, pertama install aplikasinya kemudian buka aplikasi, isi lingkaran merah dengan tulisan yang diinginkan lalu tekan GO pada lingkaran merah maka lihat hasil tulisan
tterbaliknya di lingkaran hitam..





                                                                                                                                 Tidak hanya tulisan terbalik, namun ada 16 gaya tulisan keren lainnya yang bisa dipilih. Setelah itu Agan bisa mengkopi ( bukan ngopi di warteg lho … wkwkwkkk ) tulisan terbalik tersebut ke jejaring sosial seperti bbm, whatsapp, telegram, email atau sms dsb. Oh iya, cara ngopinya dengan mengetuk 2x pada hasil tulisan terbalik tsb. Berikut link download aplikasi tulisan terbalik Android ..

download link di bawah ini

 https://www.gentozart/upsidedown.com








                                       




  



















               








No comments:

Post a Comment